Press "Enter" to skip to content

3 Tipu Daya Napi Merayu Brigpol DW hingga Beri Foto Seksi

3 Tipu Daya Napi Merayu Brigpol DW hingga Beri Foto Seksi

Siapa Brigpol DW? Dia adalah polwan cantik anggota Polisi Sabhara (Samapta Bhayangkara) yang bertugas di Polrestabes Makassar. Namanya mencuat setelah foto-foto vulgarnya viral di media sosial hingga berujung pemecatan.

Sang polwan yang diketahui telah bersuami itu bahkan rela memberikan foto-foto seksinya. Setelah mendapat yang diinginkan, pria tersebut memeras Brigpol DW. Dia bahkan mengancam akan menyebarluaskan foto vulgar jika tidak diberi uang.

Saat permintaan ditolak, foto-foto sensual Brigpol DW disebar di dunia maya dan jadi viral. Bahkan hingga berujung pemecatan dirinya sebagai anggota polisi.

Lantas, bagaimana cara pria yang merupakan narapidana kasus pembunuhan ini menjerat anggota Sabhara Polrestabes Makassar tersebut? 

BACA JUGA :  Dikira Besi Tua, Puluhan Mortir Aktif Dijual ke Lapak Rongsok

Mengaku Jadi Polisi Berpangkat Kompol

Saat berkomunikasi dengan Brigpol DW lewat Facebook, narapidana ini mengaku sebagai perwira polisi berpangkat Kompol dan berdinas di Lampung.

Usai perkenalan itu, seperti dilansir dari Jawapos.com, Sabtu (5/1/2018), keduanya berlanjut dengan saling bertukar nomor handphone. Intens berkomunikasi, si pria mulai memberanikan diri menggoda. Dia meminta Brigpol DW mengirimkan foto sensual.

Ketika foto Brigpol DW terlanjur tersebar di dunia maya, dari sanalah, Polrestabes Makassar mulai menelusuri penyebarannya. 

Belakangan indentitas pelaku terkuak. Dia tidak berprofesi sebagai polisi, melainkan seorang narapidana yang terjerat kasus pembunuhan. Dia kini tengah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lampung. 

Kepada polisi, sang napi mengaku sengaja memalsukan identitas untuk mendekati DW. Di medsos, lelaki tersebut memasang foto orang lain dengan identitas polisi.

BACA JUGA :  Siapa Sarah Kiehl Sosok yang Lelang Keperawanan Hingga Rp 2 Miliar?

Sementara itu, Bripol DW juga harus menelan pil pahit akibat perbuatannya. DW pun disidang karena melanggar kode etik. Yang memberatkannya dia sudah punya suami dan anak.

Source : Liputan6.com

Shares