Press "Enter" to skip to content

5 Alasan Kenapa Hero Argus Kurang Diminati di Mobile Legends

Argus adalah hero yang kuat diminati di Mobile Legends, hero ini jarang banget ditemui saat bermain ranked maupun clasik. Padahal mah jika dilihat lebih dalam, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk membunuh lawannya seperti skill blink dan juga skill dengan brust damage.

Usut punya usut ternyata ada lima alasan yang membuat Argus kurang diminati di Mobile Legends, penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Terlalu bergantung pada skill ultimate-nya

5 Alasan Kenapa Hero Argus Kurang Diminati di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Alasan pertama yang membuat Argus kurang diminati di Mobile Legends adalah karena terlalu bergantung pada skill ultimate-nya, hal ini membuat Argus tidak berani melakukan ikuti war apalagi melakukan open war ketika skill ultimate-nya sedang cooldown atau tidak aktif. Skill ultimate-nya yaitu (Eternal Evil) membuat Argus tidak bisa dieliminasi selama lima detik meskipun darahnya sudah habis, tanpa adanya skill ini maka durabilitas Argus akan turun sehingga mudah untuk dibunuh. Kamu harus bermain aman ketika skill ultimate-nya masih cooldown, jangan dulu bermain bar-bar ya.

BACA JUGA :  Facebook Habiskan Rp 336 Miliar untuk Keamanan Mark Zuckerberg

2. Hero yang mudah untuk di-counter

5 Alasan Kenapa Hero Argus Kurang Diminati di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Alasan kedua yang membuat hero ini kurang diminati di Mobile Legends adalah hero-nya mudah untuk di-counter, hal ini membuat Argus kesulitan saat sedang war dan membunuh hero lawan karena pergerakannya mudah dibaca. Berikut ini adalah cara yang sering dilakukan oleh pemain Mobile Legends untuk meng-counter hero Argus. Pertama dengan menjauhinya ketika Argus sedang menggunakan skill ultimate, hal ini membuat Argus tidak bisa meregenerasi HP-nya dan mudah untuk dibunuh setelah skill ultimate-nya selesai.

Lalu yang kedua dengan cara memberikan efek crowd control ketika HP-nya sudah menipis, hal tersebut membuat Argus tidak sempat menggunakan skill ultimate dan terbunuh karena di-stun. Lalu yang terakhir dengan menutupi ruang geraknya, skill satunya Argus yang dapat melakukan blink yaitu (Demonic Grip) akan berhenti apabila mengenai target, hal ini membuat Argus tidak bisa melarikan diri saat dikepung. Enak banget kan?

3. Memiliki cooldown skill yang sangat lama

5 Alasan Kenapa Hero Argus Kurang Diminati di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Alasan kedua yang membuat Argus kurang diminati di Mobile Legends adalah memiliki cooldown skill yang sangat lama, hal ini membuat Argus mudah sekali terbunuh apabila salah dalam menggunakan skill dan menjadi hero yang kurang efektif untuk team war. Skill satunya Argus yaitu (Demonic Grip) Memiliki cooldown selama 12 detik, skill duanya Argus yaitu (Meteoric Sword) Memiliki cooldown selama 10 detik dan yang terakhir skill tiganya Argus yaitu (Eternal Evil) Memiliki cooldown selama 60 detik. Dengan cooldown selama itu tentu saja hero ini kurang diminati oleh para pemain Mobile Legends. Menurut kamu bagaimana?

BACA JUGA :  Kisah Xnuxer, Legenda Pembobol Situs KPU

4. Sangat lemah ketika di early game

5 Alasan Kenapa Hero Argus Kurang Diminati di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Alasan keempat yang membuat hero Argus kurang diminati di Mobile Legends adalah sangat lemah di early game, ini merupakan kelemahan yang hampir dimiliki oleh semua hero di role Fighter. Akibatnya Argus kesulitan saat melakukan farming, jungling, tidak bisa bermain bar-bar dan mudah sekali terbunuh ketika sedang di-gang oleh hero lawan. Argus harus bermain aman, sabar dan selalu memperhatikan mini map agar tidak di-gang, dibunuh oleh hero lawan dan menjadi beban bagi tim. 

5. Tidak mampu meng-carry tim

5 Alasan Kenapa Hero Argus Kurang Diminati di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Alasan terakhir membuat hero Argus kurang diminati di Mobile Legends adalah tidak mampu meng-carry tim, hal ini membuat Argus selalu menggantungkan kemenangan terhadap orang lain ketika sedang bermain dan menjadi hero yang kuat direkomendasikan saat melakukan solo rank. Ada banyak alasan yang membuat hero ini tidak mampu meng-carry tim diantaranya: Argus memiliki damage yang kecil di early game, tidak mampu melakukan jungling dan membunuh hero lawan dengannya cepat. Sebaiknya kamu bermain bersama teman-teman apabila ingin menggunakan hero ini saat bermain ranked, jangan digunakan saat solo rank ya.

BACA JUGA :  Fantastis, App Store Apple Raup Sekitar Rp895 Triliun di 2020

Nah, itulah lima alasan yang membuat hero Argus kurang diminati di Mobile Legends. Kunci permainan hero ini ada di early game, apabila kamu mampu bermain bagus di early game maka Argus akan overpowered ketika memasuki late game.

source : idntimes.com

Shares