Press "Enter" to skip to content

7 Perangkat Keren Bertema Cyberpunk 2077, Futuristik!

Hype dari game action RPG terbaru dari CD Projekt Red – Cyberpunk 2077 – sangatlah masif. Hampir tujuh tahun dalam masa pengembangan, game yang mengambil perspektif first-person itu menjadi salah satu game paling diantisipasi sepanjang masa.

Terlebih dengan kehadiran aktor terkenal – Keanu Reeves sebagai salah satu karakter penting, hype Cyberpunk 2077 makin melambung tinggi. Tak sampai situ saja, untuk menyambut kedatangan Cyberpunk 2077, beberapa brand juga membuat perangkat edisi spesial dengan tema game bergaya futuristik itu.

1. Xbox One X Cyberpunk 2077 Limited Edition

7 Perangkat Keren Bertema Cyberpunk 2077, Futuristik!tweaktown.com

Tersedia hanya sebanyak 45 ribu unit saja, Xbox One X bertema Cyberpunk 2077 menggunakan panel kustom yang cerah dengan efek warna neon untuk merepresentasikan esensi dari Night City. Bagi yang tidak tahu, Night City merupakan kota fiksi di Cyberpunk 2077 yang didasarkan dari kota California, AS.

Untuk melengkapinya desainnya yang atraktif, konsol ini juga graffiti keren bertuliskan “No Future” yang bisa menyala dalam gelap dan logo Samurai. Digital copy dari Cyberpunk 2077 juga termasuk ke dalam paket konsol berkapasitas 1TB ini.

2. Xbox Wireless Controller – Cyberpunk 2077 Limited Edition

7 Perangkat Keren Bertema Cyberpunk 2077, Futuristik!eurogamer.net

Yang satu ini pada dasarnya sudah termasuk ke dalam Xbox One X Cyberpunk 2077 Limited Edition, namun gamers bisa membelinya secara terpisah untuk digunakan di Xbox One edisi biasa. Agak berbeda dengan konsol, kontroler ini punya desain dua warna silver dan hitam, dengan tombol ABXY-nya punya warna dasar merah.

BACA JUGA :  Facebook Habiskan Rp 336 Miliar untuk Keamanan Mark Zuckerberg

Di bagian silver terhadap logo Arasaka – salah satu perusahaan di Cyberpunk 2077, sementara di bagian hitam terdapat tulisan “No Future”. Dengan dukungan Bluetooth, kontroler ini juga kompatibel untuk digunakan di HP dan PC.

3. OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition

7 Perangkat Keren Bertema Cyberpunk 2077, Futuristik!slashgear.com

Dari kemasan box hingga gaya desain yang diusung, OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition berhasil menangkap estetika dystopia dari game garapan CD Projekt Red itu, dengan highlight neon dan tekstur yang kontras. HP ini memiliki layar Fluid AMOLED 6,5 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan ditenagai oleh Snapdragon 865 bersama dengan RAM 12GB, penyimpanan 256GB dan baterai 4,500mAH. Sementara spesifikasinya sama seperti OnePlus 8T, bagian belakang HP ini agak berbeda dengan modul kamera jumbo yang mengisi hampir sepertiga body bagian belakang.

4. Razer Cyberpunk 2077 Viper Mouse

7 Perangkat Keren Bertema Cyberpunk 2077, Futuristik!mouse-pro.com

Mouse gaming Razer bertema Cyberpunk 2077 ini membawa warna dasar kuning sama seperti gamenya. Logo Cyberpunk 2077 dapat dilihat tertulis sempurna di bagian punggung mouse, menemani logo Razer yang menyala terang. Mouse gaming wireless ini hadir dengan dongle USB 2.4Ghz, di samping charging dock dengan Razer Chroma.

BACA JUGA :  Kisah Xnuxer, Legenda Pembobol Situs KPU

Setiap aspek dari mouse ini dirancang secara hati-hati, untuk bisa memberikan estetika futuristik yang ciamik. Tidak seperti Xbox One X Cyberpunk 2077 Limited Edition, ini tidak terbatas namun harganya lebih mahal dari Razer Viper biasa.

5. Cyberpunk 2077 Special Edition Seagate Game Drive

7 Perangkat Keren Bertema Cyberpunk 2077, Futuristik!amazon.com

Seagate menjawab keinginan gamers dengan menghadirkan Cyberpunk 2077 Special Edition Seagate Game Drive. Hanya tersedia dalam kapasitas 2TB dan 5TB, HDD eksternal menawan ini memiliki desain yang sama seperti konsol Xbox One X edisi spesial Cyberpunk 2077.

Mengapa bisa sama, sebab HDD ini merupakan hasil Kerja sama dengan Microsoft memang dirancang khusus untuk digunakan di Xbox One terutama di edisi spesial Cyberpunk 2077. Seagate sendiri menyebut bahwa seperti lini Game Drive edisi khusus lainnya, edisi yang satu ini juga terbatas.

6. SteelSeries Arctics 1 Wireless for Xbox Cyberpunk Edition – Johnny Silverhand Edition

7 Perangkat Keren Bertema Cyberpunk 2077, Futuristik!mynewdesk.com

Selanjutnya dari brand yang berbeda dan jenis perangkat yang berbeda, namun dibuat untuk konsol edisi spesial yang sama. SteelSeries Arctics 1 Wireless ‘Johnny Silverhand Edition’ merupakan headset gaming 4-in-1 yang dilengkapi dengan konektivitas USB-C dan dongle wireless untuk digunakan di perangkat lain seperti PC. Headset dengan logo Samurai (band yang dipimpin oleh Johnny Silverhand) di bagian kanan ini, menggunakan koneksi wireless 2.4GHz untuk latensi rendah, mic noise-canceling yang bisa dilepas dan headband sekuat baja dengan durabilitas tinggi.

BACA JUGA :  Lacak Histori Browsing Incognito, Google Digugat ke Meja Hijau

7. NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077 Edition

7 Perangkat Keren Bertema Cyberpunk 2077, Futuristik!technopat.net

Yang terakhir mungkin bukanlah gadget, melainkan komponen PC yang tidak kalah penting untuk digunakan bermain Cyberpunk 2077. NVIDIA merilis edisi khusus dari GPU GeForce RTX 2080 Ti dengan warna dasar kuning dan logo Cyberpunk 2077 di bagian belakang.

Sementara itu, tulisan “GeForce RTX” dibuat menyala neon, tidak seperti edisi standarnya yang tidak menyala. Untuk performa, ini pada dasarnya sama seperti RTX 2080 Ti biasa. Namun, ini tidak dijual secara resmi dan hanya dibuat sebanyak 200 saja, yang mana semuanya didistribusikan lewat giveaway dan lelang amal.

Demikian tadi ulasan mengenai beberapa perangkat keren bertema Cyberpunk 2077. Cyberpunk 2077 sendiri saat ini sudah tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Google Stadia dan PC, dengan versi PS5 dan Xbox Series X/S menyusul tahun ini.

source : idntimes.com

Shares