Press "Enter" to skip to content

8 Tahun Penantian, Tata Janeeta Akhirnya Hamil

Tata Janeeta dan suaminya barunya, Raden Brotoseno sedang berbahagia. Tak lama pasca menikah, keduanya langsung dikaruniai tengah anak. Tata Janeeta kini tengah hamil buah cinta mereka.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story Tata Janeeta pada Sabtu (21/11/2020). Di unggahan Tata Janeeta tak langsung mengumumkan kabar bahagia itu. Ia hanya mengucap bersyukur atas apa yang sudah dinantikan selama delapan tahun terakhir.

Sebagaimana diketahui, dari pernikahan pertama, Tata sudah dikaruniai anak. “Alhamdulillah ya Allah.. akhirnya setelah 8th penantian,” tulis Tata Janeeta.

Percakapan dengan Dokter

Tak lama berselang, mantan personel Mahadewi itu lantas mengunggah percakapannya dengan seorang dokter. Lagi-lagi, ia mengungkapkan rasa syukur atas doanya yang terkabul.

BACA JUGA :  Menguak Jaringan Bisnis Hartono Hosea, Konglomerat Camer Boy William

“Alhamdulillah.. akhirnya Doa ku dikabulkan Allah,” tulis Tata Janeeta.

Hasil Tespack

Di unggahan selanjutnya, Tata Janeeta mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah memberikan doa dan ucapan selamat kepada atas doa yang dikabulkan di unggahan sebelumnya. Setelah itu, baru lah perempuan asal Bandung tersebut mengunggah foto tespack yang menunjukkan dua garis, tanda dirinya positif hamil.

“MashaAllah.. Alhamdulillah. Sehat, sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan,” tutup Tata Janeeta.

Source : Fimela.com

Shares