Allium Tangerang Hotel Sajikan Lebih dari 200 Menu Nusantara di Kampung Benteng Ramadhan

Ramadhan selalu menjadi momen yang ditunggu tidak hanya bagi umat muslim, tetapi juga bagi banyak masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang agama dan suku. Selain beribadah, momen Ramadhan juga erat kaitannya dengan kebersamaan, dimana rata-rata orang menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga, rekan kerja atau teman untuk berbuka puasa bersama. Sebuah riset mandiri yang mengambil sampel masyarakat di beberapa provinsi di Indonesia menyebutkan bahwa sebanyak 56,51 persen masyarakat memilih restoran atau rumah makan sebagai pilihan untuk buka puasa bersama.

Allium Tangerang, hotel bintang 4 dengan arsitektur unik yang berlokasi di jalan Benteng Betawi hadir dengan “Pasar Benteng Ramadhan” yang menghadirkan lebih dari 200 menu khas Indonesia dari berbagai daerah di tanah air selama sebulan. Setiap hari, menu akan berganti menyesuaikan tema daerahnya. Di hari Selasa misalnya, Anda akan dimanjakan dengan puluhan masakan Jawa Barat seperti Soto Mie Bogor, Empal Gentong, Ayam Goreng Lembang, Nasi Liwet, Colenak, Pepes Ikan Mas, Live Cooking Wedang Jahe, aneka sambal, aneka takjil nusantara dan banyak menu lainnya. Anda juga dapat mengicipi menu-menu yang berbeda di hari lainnya, seperti masakan Padang, Betawi, Palembang, Bali, Masakan Jawa Timur dan Masakan Jawa Tengah. Menu yang disajikan terdiri dari beberapa bagian yaitu Live Cooking Gerobak, BBQ Station, Live Carving Station, Live Cooking Soup Gubukan, Takjil Gubukan, Gerabah Gubukan, Sambal, Kerupuk, Lalapan dan Indonesian Sweet. Dijamin Anda tidak akan bosen dengan rotasi menu yang disajikan.

BACA JUGA :  Modal Awal Rp 5 Juta, Sekarang Bisnis Donat Kentang Hasilkan Rp 35 Juta Sebulan

Tak hanya makanan yang menggoda, Anda juga akan dihibur oleh musik Islami selama berbuka. Ingin menikmati kebersamaan sambil hunting foto untuk media sosisal? Tidak perlu bingung karena Paris-Lyon Café akan disulap menjadi Pasar Benteng Ramadhan, lengkap dengan gerobak dorong, photo booth etnik dan dekorasi ala kampun laiinya yang cocok untuk tempat berfoto bersama.

Untuk merasakan sensasi Pasar Benteng Ramadhan ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan harga Rp 168,000 dan gratis 1 setiap pembelian 7 paket, Anda juga berkesempatan memenangkan berbagai lucky draw menarik di akhir periode Ramadhan, seperti voucher menginap di kamar Suite dan kamar Deluxe, food & beverage voucher, serta hadiah menarik lainnya. Pemesanan cukup dilakukan melalui WA di +62 811 1966 030 atau melalui email di contact@alliumairport.com.

BACA JUGA :  Harga Emas Antam Terkerek Rp 3.000 menjadi Rp 658.000 per Gram

Allium Tangerang Hotel merupakan hotel yang memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik. Terletak tak jauh dari bandara internasional Soekarno-Hatta dan pusat perbelanjaan, hotel ini memiliki kamar dengan desain penuh gaya dan mengadopsi tema dari lingkungan insdustri sekitarnya. Allium Tangerang menawarkan 157 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Allium Tangerang Hotel di Jalan Benteng Betawi no.88, Tangerang 15148 atau melalui e-mail di contact@alliumairport.com. Kunjungi juga www.alliumtangerang.samalihotels.com, halaman Facebook Allium  Tangerang Hotel di https://www.facebook.com/alliumtangerang/ , twitter di @alliumtangerang atau melalui Instagram di @alliumtangeranghotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Tangerang Hotel.

BACA JUGA :  Hidup Glamor! 5 Sumber Duit ini Bikin Olla Ramlan Tajir Melintir