Awkarin Ungkap Kekecewaan Masa Lalu

Awkarin Ungkap Kekecewaan Masa Lalu.

Awkarin cerita panjang lebar bagaimana dirinya menghadapi hujatan demi hujatan. Bahkan, saat dirinya ditinggalkan oleh teman-teman satu manajemennya di Takis Entertaiment.

Kala itu, Awkarin sedang terpuruk setelah meninggalnya Oka Mahendra Putra. Oka adalah mantan pacar sekaligus bos dari Takis Entertainment. Oka meninggal pada 18 Juli 2017 dengan cara bunuh diri karena terlilit utang

Saat itu Awkarin merasa kecewa dengan teman-temannya di Takis Entertaiment yang sudah dia anggap sebagai keluarga kedua.

“Bahkan keluarga kedua aku manajemen ini (Takis) yang sudah aku anggap keluarga sendiri. Mereka tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan ninggalin aku. Mereka tahu kebenarannya seperti apa, mereka adalah saksi. Mereka ngeblock aku, aku nggak pernah punya masalah juga sama mereka. Karena mereka sasaran empuk juga, biar orang-orang mikir, manajemennya aja nge-block Karin berarti Karin yang salah. Itu jahat banget,” cerita Awkarin dalam pengakuannya di YouTube Channel miliknya dilihat detikHOT, Selasa (23/10/2018).

BACA JUGA :  Hidup Glamor! 5 Sumber Duit ini Bikin Olla Ramlan Tajir Melintir

Awkarin pun blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya pada salah satu owner Takis Entertaiment. Dia pun menyebut inisial YL karena Awkarin memberikan mendengar orag tersebut baru saja membuat pertanyaan yang tidak benar.

“Salah satu owner dari manajemen ini yang berinisial YL aku mau tanya beberapa hal dari kamu. Kamu bilang aku adalah orang yang nggak tahu terima kasih sama siapa yang udah membesarkan namaku,” tembaknya.

“Pertama, sebelum ada kamu aku pun sudah punya nama sendiri. Kamu approach aku buat collaboration. Even lebih besar namaku waktu itu sebelum ketemu dan kenal kamu. Sebenarnya siapa ngebesarin siapa?” tanyanya

Kedua, bukan saya yang ninggalin kamu saat kamu jatuh dan butuh bantuan. Siapa yang nge-block duluan saat aku lagi butuh. Jadi aku nggak ngerti kenapa kamu ngomong disuatu acara kalau aku yang nggak tahu diri,” tutur Awkarin.

BACA JUGA :  Finalis Indonesian Idol Jadi Pelaku Kriminal

Awkarin pun merasa kalau semuanya meninggalkan dirinya. Bahkan di balik layar Awkarin tahu kalau teman-temannya itu mencaci maki dirinya.

“Intinya aku ditinggalkan semuanya. Dengan tangan enteng kalian, mungkin ada dari kalian yang ngatain aku waktu itu di balik layar kalian ngetik ‘dasar pembunuh you don’t deserve to live, lo yang harusnya mati’,” bongkar Awkarin.

Banyak yang menduga inisla YL itu adalah Young Lex. Young Lex diketahui juga bergabung dalam Takis Entertaiment saat itu.

 

Source : detik.com