Press "Enter" to skip to content

Berbulan-bulan Mencari, Karen Idol Tak Menyangka Dapat Kabar Anaknya Sudah Meninggal

Karen Pooroe akhirnya bisa bertemu dengan anaknya, Zefi setelah berbulan-bulan berjuang mencarinya. Namun sayang, Karen bertemu dengan keadaan sang putri sudah meninggal dunia.

Dilansir dari Kapanlagi.com, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak menyangka bisa bertemu dengan sang putri dengan kondisi yang begitu menyedihkan.

Zefi Meninggal

Menurut Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait melalui pesan berantainya, Zefi meninggal dunia diduga karena jatuh dari balkon apartemen suami Karen, Arya.

“Iya benar. Saya menghubungi dan berhasil berbicara langsung dengan ibu Karen untuk meminta penjelasan kronologi kematian putrinya itu,” papar Arist.

6 Bulan Mencari

Kata Arist, ia sudah berkomunikasi langsung dengan Karen dan membenarkan kabar tersebut. Karen sedih lantaran selama enam bulan belakangan ini ia berupaya mencari anak semata wayangnya itu.

BACA JUGA :  Alasan Menyentuh Baim Wong Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp 1 Miliar Tunai

“Beliau bercerita dan berkata ‘Pak Arist, setelah enam bulan saya cari sana sini anak saya tidak ketemu karena disembunyikan suami eh ternyata saya berhasil menemukan anak saya sudah jadi jenazah’,” kata Arist.

Benarkan Jatuh dari Balkon

Dari keterangan yang dipaparkan Karen kepada Arist, benar bahwa anaknya meninggal karena jatuh dari balkon apartemen.

“Ia mengatakan pada saya sekitar jam setengah lima sore, dia ditelepon pihak kepolisian yang menangani perkara memberitahu bahwa putrinya meninggal dunia di salah satu apartemen di Fatmawati di mana anak ini dengan bapaknya tinggal di apartemen yang mana apartemen itu pernah didatangi oleh ibu Karen,” jelasnya.

Karen Bergegas Temui Anaknya

Kemudian, kata Arist, Karen juga menjelaskan bahwa ia langsung pergi menemui anaknya yang telah pergi untuk selama-lamanya itu.

BACA JUGA :  Gading Respons Permintaan Maaf Ernest soal Adegan Cerai 'Susah Sinyal'

Polisi melaporkan itu lalu ibu Karen bergegas ke sana dan menemukan anaknya sedang tergeletak di apartemen itu. Disampaikan polisi kepada ibu Karen anaknya jatuh dari balkon apartemen,” jelasnya.

Source : Merdeka.com


Shares