Press "Enter" to skip to content

Fakta Baru Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Fakta Baru Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Dua tahun sudah perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berjalan. Proses perceraian pasangan ini berjalan alot lantaran Jolie dan Pitt berbeda pendapat soal hak asuh anak. Jolie ingin hak asuh penuh atas keenam anaknya, sedangkan Pitt menginginkan hak asuh bersama. Jolie menentang keinginan Pitt.

Artis ini pun berusaha keras untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Ia juga sempat mempersulit Pitt untuk bertemu keenam buah hatinya.

Pasangan ini kembali akan bertemu di pengadilan pada awal Desember mendatang. Kabarnya, Jolie meminta waktu lebih untuk masalah tersebut. Ia dikatakan mengajukan ketentuan memperpanjang penunjukkan hakim pribadi yang akan mengawasi pertempurannya dengan Pitt soal hak asuh anak.

BACA JUGA :  Ketika Netizen Heboh Payudara Millendaru Semakin Besar

Seperti dilansir dari US Weekly, hal itu terlihat dari dokumen baru yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 26 November 2018 lalu. Pihak Jolie meminta Hakim John Ouderkirk untuk tetap menangani kasusnya hingga 31 Desember 2019 mendatang, bukan 30 Juni.

Dalam dokumennya artis ini ingin John mengawasi semua gerakan dan permintaan pra peradilan. Kabarnya, pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina ini meminta penundaan terhadap sidang yang akan digelar pada 4 Desember mendatang.

Sementara itu, pihak Pitt dikatakan berusaha untuk membujuk Jolie agar tidak kaku terkait hak asuh anak.

“Pitt khawatir persidangan akan memengaruhi kerusakan psikologi anak-anaknya,” kata sumber.

Source : Viva.co.id

Shares