Press "Enter" to skip to content

Ferland Mendy Dipastikan Absen Bela Real Madrid Hingga Musim Berakhir

Berita Liga Spanyol: Ferland Mendy tidak akan membantu Real Madrid dalam memperebutkan titel La Liga di akhir musim ini, setelah klub mengonfirmasi cedera terbaru untuk sang full-back asal Prancis.

Sang bek kiri berusia 25 tahun itu absen ketika Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla pada akhir pekan kemarin, hanya beberapa hari setelah kembali ke lapangan, ketika Madrid ditaklukkan oleh Chelsea dengan skor 0-2 di leg kedua semifinal Liga Champions.

Kini, klub ibu kota Spanyol itu mengumumkan bahwa Mendy mengalami cedera lagi. Meskipun tidak ada pengumuman mengenai seberapa lama ia akan menepi, namun eks bek Lyon ini tidak diharapkan untuk bisa tampil lagi hingga musim ini berakhir.

BACA JUGA :  Serena Melaju Mulus ke Babak Keempat

“Setelah melaksanakan tes pada hari ini kepada pemain kami, Ferland Mendy, oleh Tim Medis Real Madrid, dia didiagnosa mengalami perioritis tibial,” demikian pengumuman resmi yang dirilis oleh klub.

Madrid hanya tinggal memiliki tiga pertandingan lagi di musim ini, dengan mempertahankan gelar La Liga merupakan satu-satunya tujuan tertinggi yang bisa diraih di akhir musim ini.

Skuat besutan Zinedine Zidane itu akan bertandang ke Granada pada Jumat (14/5) dini hari WIB untuk pertandingan berikutnya, sebelum melawat ke San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao pada akhir pekan ini, dan menutup musim di Estadio Alfredo Di Stefano dengan melawan finalis Liga Europa, Villarreal.

Dengan hasil imbang pada akhir pekan kemarin, Los Merengues telah melewatkan kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara, dan kini masih tertinggal dua poin dari Atletico Madrid, selagi hanya unggul head-to-head dari Barcelona, yang bertengger di tempat ketiga.

BACA JUGA :  Bojan Malisic Ungkap Alasan Baru Kembali Berlatih dengan Persib

Source : Ligaolahraga.com

Shares