Gading Respons Permintaan Maaf Ernest soal Adegan Cerai ‘Susah Sinyal’

Gading Respons Permintaan Maaf Ernest soal Adegan Cerai ‘Susah Sinyal’.

Sejak kabar perceraian Gading dan Gisel mencuat ke publik, banyak orang yang langsung teringat dengan adegan serupa di film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa. Gisel pun sebelumnya tak menampik jika ketika syuting film tersebut, sudah ada masalah di pernikahan mereka.

Ernest pun merasa bersalah dan langsung meminta maaf kepada Gading setelah berita perceraian tersebar luas. Dia tak menyangka, apa yang ada di naskah malah jadi nyata.

“Ya Ernest WhatsApp saya, dia bilang, ‘Maaf ya Ding, gue enggak tahu.’ Gue bilang. ‘Enggak apa-apa, sebenarnya pas itu udah mulai-mulai sih.’ Tapi enggak ada hubungannya, kebetulan aja ceritanya sama,” ujar Gading saat jumpa pers bersama Gisel di Veranda Hotel hari Rabu malam, 28 November 2018.

BACA JUGA :  Urusan Ranjang Hilda Vitria Diumbar Kriss Hatta

Orangtua Gempi ini mengatakan, saat menerima naskah film tersebut, mereka langsung merasa tegang sebab membayangkan bagaimana rasanya jika berpisah sungguhan. Mereka juga langsung melirik satu sama lain ketika itu.

“Kita ngebayangin kalau pisah itu ternyata gini ya, saat itu sih kayaknya kok tegang amat ya. Makanya pas dikasih script agak yang ‘ngapa harus gini banget gitu,'” tutur Gisel menambahkan.

Source : Viva.co.id