Press "Enter" to skip to content

Gary Neville Mengaku Senang Dengan Kontrak Baru Edinson Cavani Dengan MU

Berita Liga Premier: Gary Neville mengaku senang melihat Edinson Cavani menandatangani kontrak baru dengan MU, dan memuji performanya yang ‘jelas sensasional’.

Setan Merah akhirnya mengkonfirmasi bahwa Edinson Cavani memutuskan menandatangani kontrak baru setelah berbulan-bulan ketidakpastian tentang masa depannya.

Striker asal Uruguay itu sejauh ini sudah mencatatkan 15 gol dalam musim debutnya di Inggris, yang terakhir adalah saat United menang 3-1 atas Aston Villa pada Minggu (9/5).

Menanggapi kontrak baru Cavani, Gary Neville yang sempat skeptis saat Cavani beru bergabung, mengaku senang dengan kontrak baru striker 34 tahun itu.

“Ini adalah sebuah berita besar,” kata Nevillae pada Sky Sports saat ditanya tentang Cavani yang bersedia bertahan di Old Trafford.

BACA JUGA :  Arema FC Jelaskan Mengapa Liga 1 2020 Harus Tetap Dilanjutkan

“Saya pikir saya adalah salah satu orang yang skeptis saat Man United merekrut Cavani, berpikir tentang bagaimana jendela transfer enam, tujuh tahun sebelumnya, saat mereka merekrut pemain menjelang akhir (jendela transfer) yang tak terlihat seperti bagian rencana mereka, keputusasaan, bukan target utama.

“Sebelumnya mereka mengincar (Jadon) Sancho, mengejarnya disepanjang musim panas, dan pada akhirnya merekrut Cavani – seseorang yang diperkirakan akan bergabung ke MLS.

“Saya pikir dia jelas sensasional dalam semua hal. Attitudenya, komitmennya, saya pikir dampaknya pada pemain-pemain lainnya.

“Anda berpikir tentang pengaruh positif pada pemain-pemain seperti (Marcus) Rashford dan (Mason) Greenwood … Man United bisa menekan dengan lebih baik di lini depan saat dia ada disana, mereka memiliki target man yang lebih baik untuk menembak.”

BACA JUGA :  5 Bintang Olahraga Berpenghasilan Terbesar dari Sponsor, Ada Cristiano Ronaldo

Source : Ligaolahraga.com

Shares