Inspirasi dan mengusung service terbaik bagi Tamu Hotel

Lulus dari Universitas Indonesia dengan Sastra Belanda utama beliau memuliai Karir pada tahun 1991 sebagai Agen Layanan Tamu (GSA) di Sheraton Lagoon Nusa Dua (sekarang The Laguna) Bergerak maju dengan berkarir di  The Radisson Bali, The Hyatt Bali, Hotel Hard Rock Bali, Outrigger Bali, FuramaXclusive dan Ramada Sunset Road. Sungguh pengalaman karir yang luar biasa dan bisa menjadi seorang yang profesional di Perhotelan.

Lanjut pada Oktober 2017 Jennifer Suryadi bertugas sebagai General Manager di Wyndham  Dreamland bali dengan pengalamannya yang kurang lebih 25  tahun,  membentuk tim dibawah kepemimpinannya menjadi kondusip dan efisien

Menyukai Sayaseorang dengan kepribadian biasa ini, sangat termotivasi dengan pencapaian kesuksesan bagi tim dan dirinya. Dengan mengusung Visi & Misi untuk Wyndham Dreamland Resort Bali yaitu, Menjadi tujuan utama di daerah Pecatu di mana pelanggan dapat memiliki masa inap yang nyaman dan menikmati fasilitas dengan layanan Wyndham terbaik.

BACA JUGA :  Makanan Ngga Sesuai Selera, Kasur pun Jadi Pelampiasan

Tidak luapa juga, seorang Jennifer selalu menyiapkan strategi untuk masa depan dirinya dan untuk Wyndham Dreamland Resort Bali, dia percaya bahwa kesuksesan kami diukur oleh suara pelanggan, dan Itu akan menjadi fokus kami untuk terus meningkatkan keterlibatan kami dengan pelanggan kami untuk memastikan kepuasan pelanggan ketika menginap di Wyndham Dreamland Resort Bali imbhnya.

Seputar Wyndham Dreamland

Hanya beberapa langkah dari Pantai Dreamland dan terletak di antara klub-klub pantai mewah dan lapangan golf kejuaraan, Wyndham Dreamland Resort Bali adalah tempat perlindungan yang indah yang terletak di daerah terpencil Pecatu. Resor santai kami menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk beristirahat dan melepas lelah, termasuk tiga kolam renang, spa layanan lengkap, dan pusat kesehatan dengan studio yoga. Kamar-kamar dan suite yang dirancang dengan indah menawarkan pemandangan laut yang spektakuler dan Oklahoma modern, sementara vila-vila kami adalah ekstra seperti kolam renang pribadi, ruang tamu, dan ruang makan.

BACA JUGA :  Mereka Adalah Gangster Terkaya di Dunia

Setiap pagi, para tamu dapat menikmati sarapan prasmanan gratis, Anda dapat menikmati hidangan asli Indonesia di restoran khusus kami, buka untuk sarapan dan makan malam. Jika Anda mengadakan rapat, pernikahan, atau perayaan, kami menawarkan 4 ruang acara yang dipoles dengan menampilkan teknologi terbaru dan tim perencana ahli. Kami berlokasi hanya 16 kilometer dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS). Sementara di sana, tidak perlu menikmati resor luas kami, Anda dapat dengan mudah menjelajahi tempat selancar populer antara Kuta dan Uluwatu, serta Bali, landmark seperti Pura Uluwatu dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana