Press "Enter" to skip to content

Jawara Singapore Open yang Pasangannya Menikah dengan Sesama Jenis

Jawara Singapore Open asal Denmark, Thomas Laybourn, yang pasangannya Kamilla Rytter Juhl yang memutuskan menikah dengan sesama jenis.

Thomas/Kamilla diketahui menjuarai Singapore Open 2010 usai mengalahkan pasangan legendaris Indonesia, Nova Widianto/Liliyana Natsir dalam pertandingan rubber game dengan skor 21–19, 18–21, 22–20.

Tak hanya gelar Singapore Open, Thomas/Kamilla juga meraih beberapa gelar bergengsi lainnya seperti Denmark Open 2010 dan World Superseries Masters Finals 2008.

Namun baru-baru ini, rekan Thomas Laybourn, Kamilla Rytter mengumumkan pernikahannya dengan pemain spesialis ganda Denmark, Christinna Pedersen.

Keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada Minggu (24/08/20), dan berita membahagiakan tersebut dibagikan melalui sebuah foto di akun Instagram dan Facebook keduanya.

Kedua pebulutangkis ganda putri legendaris Denmark sama-sama tampil cantik dengan mengenakan gaun putih dengan aksen lace. Senyum lebar terpampang nyata di wajah keduanya. Kamilla Rytter Juhl juga tampak menggendong putri lucu mereka yang bernama Molly.

BACA JUGA :  Sedang Naik Daun, Juara Tinju Ryan Garcia Malah Berencana Pensiun Dini

“Dia cantik. Dia tidak takut atau terlalu malu atau takut pada tempat atau orang baru,” ujar Pedersen dilansir dari The Indian Express.

Sebelum menjadi orang tua, Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl adalah atlet bulutangkis berprestasi. Kamilla telah memenangkan Kejuaraan Dunia dalam ganda campuran pada 2009 dan Christinna mendapatkan medali perunggu dalam ganda campuran di Olimpiade London 2012.

“Menjadi orang tua bukanlah keputusan yang bisa diambil sepihak. Itu keputusan yang tidak mudah bagi atlet aktif. Saya mulai mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua setelah Olimpiade,” ujar Kamilla.

Umumkan Segera Punya Anak Kedua

Setelah resmi menjadi pasangan dan memiliki seorang putri, pasangan sesama jenis Denmark itu kembali dikarunia anugerah terindah, saat Christinna Pedersen dinyatakan hamil anak kedua.

BACA JUGA :  Nostalgia Ismed Sofyan: Sempat Minder Saat Bergabung Persija

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Kamilla Rytter Juhl melalui akun instagram pribadinya. Mengunggah foto Molly yang tampak sedang memegang hasil USG, pasangan Christinna Pedersen mengumumkan kalau putri kecil mereka akan segera menjadi kakak pada musim gugur.

“Hanya berita “kecil” di hari Minggu dari kita. Molly akan segera menjadi kakak perempuan pada musim gugur. Kali ini adalah “bayi dalam perut Ibu C”.

NB: Christinna sedang hamil dan kami berharap dapat bertemu dengan anggota keluarga baru,” tulisnya.

Kabar bahagia yang disampaikan oleh eks rekan duet Thomas Laybourn pun mengundang berbagai reaksi dari pebulutangkis lainnya, dan rekan sesama Denmark.

Tampak pebulutangkis Skotlandia, Kristy Gilmour, disusul Gronya Sommervile dari Australia dan Mathias Boe dari sesama Denmark, ketiganya mengucapkan selamat atas kehamilan Christinna Pedersen di kolom komentar.

BACA JUGA :  Panutan! Begini Protokol Kesehatan Tim PUBG China Jelang Grand Final PMGC

Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen mengaku telah menjalin hubungan asmara sejak 2009. Namun kabar keduanya menjalin hubungan baru terungkap pada 2017.

Pasalnya, mereka berdua ingin dikenal sebagai pebulutangkis andal dan memiliki segudang prestasi ketimbang populer sebagai dua atlet lesbian.

Source : Indosport.com

Shares