Kekinian, tempat ngopi dan bincang hangat

Ngopi, menjadi salah satu trend yang tidak mati dari masa ke masa, bahkan bagi sebagian orang sudah menjadi kebutuhan.

Ragam cara yang dilakukan orang untuk menikmati kopi, ada yang dengan ditubruk alias (kopi tubruk) cara penyeduhannya, ada yang v60, drip dan lainnya. Apapun itu, setiap orang tentunya punya cara dan standar nikmat masing – masing dalam menikmati Kopi.

Selain cara penyajiannya, tempat untuk ngopi pun banyak sekali pilihannya. Ada yang di rumah, kopi shop, tempat nongkrong, tempat kerja dan banyak lagi.

Khusus untuk kafe, coffee shop atau warung kopi, khususnya di daerah Jabodetabek sangat banyak sekali dan mudah sekali ditemui. Dan tiap masing – masing tempat ngopi, selalu punya ciri khas dan keunikan tersendiri.

BACA JUGA :  Jadi Timses Prabowo, Ini Dia Deretan Bisnis yang Didirikan Kwik Kian Gie

Salah satunya tempat ngopi di daerah Bintaro, tangerang selatan kota. Disini ada tempat ngopi yang regular buka dari siang sampai jam 23:00 malam setiap harinya.

omnikopi, itulah nama tempat ngopi di daerah yang luamayan padat penduduknya di Bintaro.

Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung, mulai dari anak sekolahan, Mahasiswa, tua, muda silih berganti menikmati pengalaman ngopi di cafee ini.

Harga yang tidak terlalu mahal dan kualitas kopi yang bagus menjadi salah satu daya tarik di tempat ini, selain konsep tempat yang unik seperti halnya rumah pribadi yang dipakai untuk ngopi tentunya.

Kopi untuk semua, dan bisa dinikmati di mana saja, jadikan pengalaman anda menikmati kopi Nusantara denga penuh kesan.

BACA JUGA :  Daftar Terbaru 10 Orang Terkaya di Indonesia 2018

Selesai.