Manfaat Daging Kambing Untuk Tubuh

Manfaat Daging Kambing Untuk Tubuh.

Wow, ngomong-ngomong soal daging kambing, biasanya pas Hari Raya Idul Adha masyarakat berbondong-bondong menyiapkan bahan-bahan untuk sate. Hahahahaha…nikmat Tuhan manalagi yang kamu dustakan anak muda? Mimin suka banget ama daging kambing apalagi kalo di sate, tongseng, dibikin nasi goreng kambing. Tapi mimin pernah baca, daging kambing ini bisa bikin darah tinggi. Cuman mimin ngga percaya sih. Selama mimin dilahirkan sampe sekarang, cuman beberapa kali doank mimin ngerasa pusing setelah makan daging kambing. menurut mimin pribadi, abis makan sate kambing, badan mimin merasa lebih bersemangat dan bergairah.

Badan jadi lebih greng karena mungkin proteinnya tinggi kali yaa. Trus menurut berbagai sumber yang mimin baca, daging kambing bisa menyehatkan fungsi jantung. Selain kopi, daging kambing ini membuat tubuh kita sehat. Tapi inget, cara masaknya harus bener. Harus mateng teng teng. Trus kalo abis makan daging kambing, mimin minumnya tehmanis pake jeruk nipis atau es jeruk. Biar lemak-lemak jahatnya pada luntur. Nah, buat kawan-kawan yang masih ketakutan atau ragu makan daging kambing, itu ngga masalah. Yang pasti jangan berlebihan dalam mengkonsumsi sesuatu. Karena yang berlebihan itu tidak baik untuk kesehatan juga untuk dompet.

BACA JUGA :  Sejumlah Khasiat Tak Terduga yang Dikandung Oleh Sesiung Bawang

Salam hangat.