Press "Enter" to skip to content

McTominay Jadi Pahlawan MU atas Watford, Solskjaer Puji Begini

Pemain Manchester United, Scott McTominay, mendapatkan pujian tinggi. Kini, dia disebut menjadi pemain yang sangat berbahaya.

Dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, MU memetik kemenagan 1-0 atas Watford. McTominay menjadi penentu kemenangan dengan gol yang dia cetak pada menit kelima.

Umpan tendangan sudut Alex Telles yang dikonversi menjadi gol oleh McTominay. Dia melakukan sundulan yang tak bisa dijangkau kiper Watford, Daniel Bachmann.

Itu merupakan gol keempat McTominay untuk MU di musim ini. Selain itu, pemain 24 tahun itu juga sudah membukukan 1 assist.

Sebelum gol ke gawang Watford, McTominay menyumbangkan sepasang gol saat MU mencukur Leeds United dengan skor 6-2.

BACA JUGA :  Lazio vs Juventus: Penampilan Terburuk Bianconeri Musim Ini

Oleh karena penampilan bagus itu, McTominay mendapatkan pujian dari manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

“Scott menjalani musim yang sangat baik. Dia menjadi lebih-lebih berbahaya. Kita tahu, dia bisa menjadi pemain tengah box-to-box,” kata Solskjaer di BBC.

“Dia seharusnya bisa mencetak lebih banyak di saat set-play sebelum ini karena dia merupakan monster. Saya sangat senang dia mencetak gol,” kata manajer asal Norwegia itu menambahkan.

McTominay merupakan pemain jebolan akademi MU. Dia sudah menembus tim utama sejak 2017, mencatatkan sebanyak 72 penampilan di semua ajang dengan sumbangan 8 gol.

Selama menembus tim utama MU, McTominay belum berhasil memenangu trofi. Dalam dua musim terakhir, MU dan McTominay sudah tersandung di empat semifinal.

BACA JUGA :  Llorente Merasa Terhormat Dikaitkan dengan Napoli

source : detik.com

Shares