Misteri Bola Pingpong yang Tak Pernah Terpecahkan

Misteri Bola Pingpong yang Tak Pernah Terpecahkan.

Seorang anak yang duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD) mendapatkan rangking 1. Sang Ayah menawarkan untuk membelikan tas baru sebagai hadiah, tapi Si Anak hanya meminta bola pingpong. Sampai kelas 6 SD, Si Anak selalu mendapatkan rangking 1. Sang Ayah selalu menawarkan hadiah menarik seperti sepeda, laptop dan hadiah-hadiah lain, namun Si Anak tetep keukeuh dan selalu menolak hadiah yang ditawarkan Sang Ayah dan tetap pada pendiriannya yakni hanya meminta bola pingpong.

“Untuk apa kamu meminta bola pingpong?, tanya Sang Ayah. “Suatu saat nanti akan aku beritahu”, jawab Si Anak. Setelah lulus SMP dengan nilai tertinggi, Sang Ayah menawarkan motor baru sebagai hadiah, tetapi Si Anak tetap setia meminta bola pingpong saja.

BACA JUGA :  Rekor Berbahaya Para Perenang Jepang

“Untuk apa kamu begini banyak meminta bola pingpong?, tanya Sang Ayah kembali. “Suatu saat nanti akan aku beritahu Ayah …”, jawab Si Anak. Hingga akhirnya ia lulus SMA dengan nilai paling baik di sekolah favorit, Sang Ayah menawarkan hadiah mobil pada anaknya, tapi Si Anak masih saja meminta bola pingpong.

Ketika ditanya, jawabannya masih sama. Setelah lulus kuliah dengan hasil yang sangat baik dan diterima bekerja di Perusahaan ternama, Sang Ayah menawarkan rumah mewah untuk anaknya, namun Si Anak tersebut masih meminta bola pingpong sebagai hadiah. Saat setelah menikah pun, Si Anak masih memilih bola pingpong sebagai hadiah.

Setelah bertahun-tahun, Sang Ayah sakit dan mendekati ajalnya, dia menelepon anaknya, “sudah saatnya kau beritahu Ayah, sebenarnya untuk apa semua bola pingpong yang kamu minta selama ini?, tanya Sang Ayah terbatuk-batuk. “Biar aku yang kesana untuk menemui Ayah, akan Aku katakan semuanya”. Si Anak pun bergegas mengendarai mobil menuju rumah sakit. Namun sayang, dalam perjalanan menuju rumah sakit, Si Anak mengalami kecelakaan hebat yang merenggut nyawanya dan hingga akhirnya tidak ada seorang pun yang tahu apa maksud dari bola pingpong yang diminta dari Ayahnya sejak kecil.

BACA JUGA :  Waawww...Video Anak SMA Berkelahi di Lihat 2 Juta Orang

-Tamat-