Press "Enter" to skip to content

Pangeran Harry Buka-bukan Alasan Pilih Meghan Markle Jadi Istri

Pangeran Harry mengungkapkan bahwa hatinya langsung jatuh ke pelukan Meghan Markle usai kencan kedua kalinya. Menurut adik Pangeran William itu, perasaannya cukup kuat dan merasa Meghan istimewa dibanding wanita lain.

Bangsawan berusia 36 tahun itu mulai berkencan dengan bintang Suits tersebut pada tahun 2016. Ia mengaku, hubungannya dan Meghan memang terasa cukup instan, lantaran merasa sangat nyaman satu sama lain sejak awal hubungan mereka.

Pemandu acara The Late Late Show, James Cordon, memberi pertanyaan menyentil saat Harry menjadi tamunya. James menyinggung kapan Pangeran Harry mulai merasa Meghan lah wanita yang tepat menjadi istrinya.

“Kencan kedua, saya mulai berpikir. ‘Wow (perempuan) ini sangat istimewa.’ Cara kami cocok satu sama lain, kami begitu nyaman berada di pelukan satu sama lain,” beber mantan anggota Kerajaan Inggris itu, dikutip dari laman Ace Showbiz, Sabtu, 27 Februari 2021,

BACA JUGA :  Siapa Sih Aktor-Aktris Crazy Rich Asians yang Paling Kaya

Duke of Sussex itu mengaku bahwa romansa hubungan mereka sangat berbeda dengan khas kerajaan. Terlebih, Harry merasa bahwa pernikahannya yang digelar pada Mei 2018, membuat romansa mereka semakin berubah.

“Semua ‘kencan’ menjadi makan malam, atau menonton TV atau mengobrol di rumah. Dan akhirnya setelah Anda menjadi pasangan suami istri, maka Anda pergi ke restoran untuk makan malam, atau ke bioskop dan yang lainnya,” jelasnya lagi.

Kendati demikian, Pangeran Harry mengungkap bahwa dia dan Meghan Markle memiliki cara untuk menghabiskan waktu bersama agar semakin mesra. Apalagi, kini mereka tengah menanti kelahiran anak keduanya.

“Meg mungkin memasak makanan. Kami mungkin memesan makanan untuk dibawa pulang, duduk di tempat tidur, menyalakan TV, menonton acara Jeopardy. Mungkin menonton Netflix,” ungkap Harry lagi.

BACA JUGA :  Mantan Pelayan Sebut Pangeran Harry Adalah Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth, Ini Alasannya

Source : Viva.co.id

Shares