Press "Enter" to skip to content

Panutan! Begini Protokol Kesehatan Tim PUBG China Jelang Grand Final PMGC

Patut menjadi panutan, beginilah protokol kesehatan yang harus diterapkan pro player PUBG Mobile asal China, jelang agenda grand final PUBG Mobile Global Championship di Dubai.

Mengingat gelaran grand final PMGC akan dimulai pada 21 Januari 2021, dan para peserta menjalani karantina setidaknya dua pekan untuk memastikan negatif Covid-19, maka banyak tim sudah bertolak ke Dubai.

Salah satu tim yang sudah berangkat yakni Nova XQF dari China. Menariknya, dengan kesadaran sendiri, manajemen membekali para pemain yang berangkat ke Dubai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti saat berada di pesawat, para pemain Nova XQF yaitu Paraboy, Coolboy dan Cat menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap. Begitu juga dengan King, Jimmy, dan Order yang menyusul di penerbangan kedua.

BACA JUGA :  Bhayangkara FC Mengancam Persib Bandung Setelah Bungkam Persipura

Selain menggunakan hazmat yang menutupi seluruh badan, para pemain juga terlihat menggunakan goggles atau kacamata, kemudian ditutup kembali dengan face shield, dan tak lupa ada masker pelindung.

Para pemain Nova XQF juga mengenakan sarung tangan plastik agar mengurangi risiko tertular Covid-19. Konon, pemain bahkan sempat mengaku kesulitan untuk makan karena harus mengenakan APD.

“Nova XQF benar-benar memberlakukan proteksi ketat terhadap player mereka selama perjalanan menuju Dubai. APD dan perlengkapan lain pun di-supply oleh tim,” tertulis di akun Instagram @green.cornerz.

“Saking ketatnya mereka, Paraboy sempat kelaparan gara-gara enggak bisa lepas APD kalau belum sampai,” lanjut tulisan tersebut.

Jika tidak ada perubahan, babak grand final PUBGM Global Championship (PMGC) akan digelar di Dubai pada 21-24 Januari 2021, untuk menegaskan siapa yang akan menjadi tim PUBG Mobile terkuat di dunia.

BACA JUGA :  McTominay Jadi Pahlawan MU atas Watford, Solskjaer Puji Begini

source : indsport.com

Shares