Press "Enter" to skip to content

Pegolf Seksi Ajak Pria-pria ‘Horny’ Berdonasi Untuk Corona

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukan wujud kepedulian terhadap kondisi wabah virus corona yang makin menggila. Melelang barang bernilai historis untuk dihimpun hasil dananya sebagai bentuk donasi merupakan salah satu opsi yang bisa dipilih.

Dan langkah itu pula yang dipilih pegolf cantik, Paige Spiranac untuk bisa mewujudkan misinya memberikan kontribusi untuk membantu upaya penanggulangan pandemi wabah virus corona COVID-19.

Meski berniat mulia dan sangat terpuji apa yang hendak dilakukan Spinarac, tapi hal yang menarik dengan cara cewek seksi 26 tahun itu menstimulus para donatur yang diincarnya.

Spinarac yang sebelumnya sudah sangat populer dengan deretan kontroversi yang menyertai kiprahnya di lapangan golf, kini kembali menuai polemik lagi.

BACA JUGA :  Dituduh Jadi Biang Virus Corona, Perempuan Ini Jasanya Luar Biasa

Sempat dikecam dan menerima bullying akibat cara panjat sosialnya dengan pose dan gaya busana sensualnya selama ini, namun hal itu tak membuat Spinarac jera dan tetap enjoy dengan kelakukan antiknya itu.

Belum lama ini, Spinarac coba memposting ajakan berdonasi untuk penanganan COVID-19 di akun Twitter pribadinya, @PaigeSpiranac. Nantinya, donasi dengan nilai minimal US$25 berkesempatan memenangkan barang yang akan dilelangnya itu.

“Saya menyumbangkan satu set 3 irisan Callaway yang dipersonalisasi oleh Anthony Taranto! Anda dapat menyumbang di sini https://pledgeit.org/spiranac-relief untuk kesempatan menang dengan semua hasil langsung ke Tanggapan COVID-19 CDP! Siapa pun yang menyumbangkan setidaknya US$25 akan dimasukkan untuk menang!” ungkap Spinarac dalam tweet promosi program donasinya di linimasa Twitter.

BACA JUGA :  Dua Gempa Besar Hantam California

Dan sambil gencar membuka program donasinya tersebut, Spinarac pun turut mempromosikan konten-konten Podcastnya yang berisikan curhat dirinya tentang sejumlah pesan-pesan menjijikan yang diterimanya sejak situasi karantina #StayAtHome diberlakukan.

Konten Podcast yang telah masuk episode ke-4 itu pun berisi tentang keresahan yang dialaminya dalam industri olahraga golf yang ditekuninya.

Gilanya, Spinarac sangat berani mentweet kalimat kasar dan menjijikan pula untuk menggambarkan kekesalannya pada pria-pria “horny” yang kerap mengirimkan pesan-pesan mengajaknya bercinta di masa karantina wabah corona ini.

“Karantina rupanya membuat orang terangsang. Lihatlah langsung di dalam DM saya sekarang,” berang Spinarac.

Source : Viva.co.id

Shares