Pengalaman Seru Mengurus IMB di PTSP Kantor Walikota Jakarta Utara

Pengalaman Seru Mengurus IMB di PTSP Kantor Walikota Jakarta Utara.

Selasa, 21 Agustus 2018, Mimin mendapat pengalaman seru. Yaa, mimin mendapat tugas dari kantor untuk mengurus perubahan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Walikota Jakarta Utara yang terletak di Wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Mimin berangkat dari Pantai Indah Kapuk pake motor dan nyampe lokasi sekitar jam 10an. Jauh dan macet serta panas. Itu yang mimin rasain.

Tapi mimin menikmati perjalanannya. Sebelumnya mimin ngga pernah kesitu. Daripada nyasar, Mimin pake petunjuk Google Maps. Not bad lah yaa meski di tengah perjalanan sempat tanya-tanya orang dan juga Pak Polisi. Wkwkwkwkwkwk. Nyampe sana mimin langsung melakukan pengurusan. Karena sepi dan ngga terlalu banyak yang antri, mimin langsung ketemu ama petugas yang ditunjuk sama security jaga. Abis ngobrol-ngobrol dan melihat pemandangan, mimin menyudahi pengurusan. Dan beranjak pulang. Yaa seru aja yaa ketemu petugas PTSP yang ramah dan petugas ceweknya cakep-cakep. Maklum mimin kan masih jomblo.

BACA JUGA :  Pekerja Tewas Tersengat Saat Gali Kabel Listrik di Mampang

Hahahahahahaha…buat kawan-kawan yang mau urus dokumen perizinan dan lain-lain, jangan ragu untuk langsung bertanya atau nyamperin PTSP setempat. Kalo bingung jangan sungkan untuk bertanya. Karena malu bertanya pasti tersesat.

Previous Image
Next Image

info heading

info content