Press "Enter" to skip to content

Pensiun dini dari ASN, Ir. Ishak Bismillah besarkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai

Memasuki tahun pergantian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, sejumlah nama mulai mencuat untuk menggantikan posisi Alm. H. Sabirin Yahya, salah satunya Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sinjai, Ir. Ishak Bismillah.

Muscab yg digadang- gadang akan digelar tahun ini, akan menjadi muscab yang seru.

Menurut info yang beredar, pengunduran diri Ir. Ishak dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memilih bergabung di Partai Demokrat sudah mendapatkan amanah dan restu dari Alm. H. Sabirin Yahya untuk maju menjadi pimpinan Partai yang berlambang Mercy ini di Kabupaten Sinjai.

Seperti diketahui partai demokrat diera Alm. H. Sabirin Yahya mengalami trend yang sangat baik, sehingga mampu mendudukan dirinya sebagai Bupati Sinjai, menjadi Pemenang Pemilu Legislatif dengan menempatkan 4 kursi di DPRD Sinjai dan mendapatkan kursi Ketua DPRD serta berhasil mendudukkan kadernya di kursi DPR RI. Berkat keberhasilan itulah Alm. H. Sabirin Yahya mendapatkan penghargaan Demokrat Sulsel Award 2014.

BACA JUGA :  Erick Thohir di kubu Jokowi dinilai akan mengganggu sumber logistik Prabowo

Untuk menjadikan demokrat kembali berjaya di 2024 Ir. Ishak lah yang cocok untuk memimpin Partai Demokrat Sinjai. Selain mampu membesarkan Partai, Beliau tengah mempersiapkan lahan dan bangunan kantor permanen bersertifikat atas nama Partai Demokrat jika terpilih memimpin Partai Demokrat Sinjai di Muscab IV 2021.

Source : Diolah dari berbagai Sumber.

Shares