Penyuplai Kokain Richard Muljadi Masih Diburu

Penyuplai Kokain Richard Muljadi Masih Diburu.

Hiruk pikuk kehidupan Jakarta tidak akan pernah habis begitu saja. Banyak cerita setiap harinya tentang Jakarta. Setiap orang juga bebas memilih untuk kehidupannya di Kota besar ini. Entah tentang narkoba, sex, uang, keluarga, pergaulan, pesta, dan masih banyak lagi torehan kisah-kisah lainnya. Seperti yang terjadi pada seorang pengusaha muda di Jakarta yang juga merupakan seorang cucu dari Pengusaha kakap Ibukota.

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, masih mencari ML terduga penyuplai narkotika jenis kokain kepada tersangka Richard Muljadi yang ditangkap pada saat menggunakan barang haram itu, di toilet sebuah restoran, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA :  Makanan Ngga Sesuai Selera, Kasur pun Jadi Pelampiasan

“Sampai sekarang masih tetap mencari siapa yang memberikan barang bukti itu,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (11/9).

Dikatakan, penyidik tentunya membutuhkan waktu dan penyelidikan untuk melakukan penangkapan. “Kita kan masih ada ruang dan waktu. Jadi tidak langsung seketika langsung menemukan. Kita masih melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Diketahui, tersangka Richard Muljadi yang merupakan seorang pengusaha muda, ditangkap lantaran kedapatan menggunakan kokain, di toilet sebuah restoran, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/8) lalu.

Richard yang disebut-sebut merupakan cucu dari seorang konglomerat Kartini Muljadi, ditangkap oleh Kombes Pol Herry Heryawan yang kebetulan sedang berkunjung ke restoran itu bersama rekan-rekannya.

BACA JUGA :  Ketika Orang Kaya Nyamar Naik Motor Ngerjain Cewe Matre

Awalnya Richard menerima kokain dari orang tidak dikenal atas suruhan ML (buron) sebagai hadiah, karena yang bersangkutan mau menikah. Sejurus kemudian, dia masuk ke dalam toilet untuk menggunakan barang itu.

Herry yang juga sedang berada di dalam toilet yang sama, merasa curiga dan kemudian menangkap Richard. Pada saat penangkapan, disita satu Handhone Iphone X warna hitam yang pada layarnya terdapat serbuk putih diduga kokain sisa pakai dan satu lembar uang kertas 5 Dollar Australia yang juga ada serbuk putih diduga kokain sisa pakai.

Usai melakukan gelar perkara, penyidik kemudian menetapkan Richard sebagai tersangka penyalahguna narkotika, dan dilakukan penahanan, Kamis (23/8).

 

Sumber : http://www.beritasatu.com/megalopolis/509869-polisi-terus-buru-penyuplai-kokain-ke-richard-muljadi.html

BACA JUGA :  Persiapkan diri Menyambut Puasa, Inilah Tips mudah ketika berpuasa