Posisi Tim Sukses yang Ditawarkan Sandiaga Uno ke Yenny Wahid

Posisi Tim Sukses yang Ditawarkan Sandiaga Uno ke Yenny Wahid.

Konstelasi perpolitikan Indonesia yang semakin seru. Banyak ide-ide segar yang bermunculan dari para capres-cawapres. Tim-tim sukses pun juga beraneka ragam mulai dari pengusaha hingga politisi senior.

Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku sudah mengajak Yenny Wahid bergabung menjadi tim kampanye Prabowo-Sandiaga. Hal itu disampaikan Sandiaga saat mengunjungi istri almarhum Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

“Mbak Yenny, gabung saja jadi campaign manager kita. Terus Mbak Yenny bilang, ‘Wah seru juga tuh, dipikirin deh’ katanya,” ujar Sandiaga Uno mengulang percakapannya dengan putri Gus Dur itu, di kawasan Glodok, Minggu (11/9/2018).

Menurut dia, banyak petuah yang didapatnya saat berkunjung ke kediaman Shinta Nuriyah Wahid.

BACA JUGA :  Erick Thohir di kubu Jokowi dinilai akan mengganggu sumber logistik Prabowo

“Kita mendapatkan pesan yang sangat jelas dari Ibu Shinta untuk menjaga keberagaman. Menjaga toleransi bangsa ini. Memastikan pilpres ini sejuk, damai juga berpihak pada kaum marjinal,” kata Sandiaga Uno.

Prabowo Lakukan Hal Sama

Setelah Sandiaga menemui keluarga Gus Dur, nantinya Prabowo Subianto juga melakukan hal yang sama untuk bersilahturahmi.

“Pak Prabowo rencananya akan berkunjung ke Ibu Shinta dalam beberapa hari ke depan,” ucap Sandiaga Uno.

 

Source : https://www.liputan6.com/pilpres/read/3641425/ini-posisi-tim-sukses-yang-ditawarkan-sandiaga-uno-ke-yenny-wahid?source=search