Press "Enter" to skip to content

Rahmawati Kekeyi Baru Balikan Langsung ‘Gandeng’ Cowok Baru, Reaksi Adem Rio Disorot

Jagad hiburan Tanah Air kembali dibuat ramai dengan berita “kembalinya” pasangan YouTuber Rahmawati Kekeyi dan pesinetron Rio Ramadhan. Seperti diketahui, keduanya sempat berpisah tak lama setelah merayakan hari jadi hubungan yang ketiga bulan.

Namun kini keharmonisan diantara keduanya sudah kembali. Kabar bahagia ini awalnya diumumkan oleh Rio yang berujung respons sadis dari Kekeyi. Meski kemudian keduanya mengunggah sebuah video singkat di Instagram dan membenarkan bahwa mereka kembali berpacaran alias balikan.

“Jadi kita tuh enggak putus. Kemarin itu cuma kesalahpahaman doang,” ungkap Rio dalam video singkat tersebut, Sabtu (8/2). “Kita masih pacaran juga. Jadi buat netizen, jangan pernah mikir macem-macem soal kita berdua. Dan kita juga bakal buktiin kalau kita langgeng,”

BACA JUGA :  Wawww, Awkarin Beli Akun Instagramnya Sendiri !!!

Namun baru beberapa jam berlalu, status kembali berpacaran diantara Rio dan Kekeyi sudah diwarnai dengan riak-riak kecil. Pasalnya Kekeyi kedapatan “menggandeng” laki-laki lain. Tak main-main, tiga lelaki sekaligus tertangkap kamera menemani Kekeyi.

Tentu bukan menggandeng dalam arti harfiah. Lewat sebuah postingan Instagram yang diunggah Kekeyi pada Sabtu malam, YouTuber itu membagikan potretnya bersama tiga lelaki kembar yang diklaimnya sebagai sahabat baru.

Rahmawati Kekeyi Baru Balikan Langsung \'Gandeng\' Cowok Baru, Rio Cuma Bereaksi Begini

Sahabat baru keluarga baru alhamdulillah,” tulis Kekeyi sebagai caption unggahannya. Di potret itu terlihat Kekeyi bersama lelaki kembar tiga berpose bersama sambil duduk lesehan. Senyum lebar terlihat tak ragu mereka umbar.

Foto itu jelas langsung menjadi santapan warganet, termasuk Rio yang juga ikut “berselancar” di Instagram. Tak disangka, Rio ternyata hanya memberikan reaksi singkat berupa dehaman menanggapi postingan kekasihnya itu.

BACA JUGA :  Wow, Biaya Perawatan Kulit Orangtua Ayu Ting Ting Puluhan Juta

Reaksi singkat Rio jelas menjadi sasaran empuk warganet lain. Beberapa diantara mereka “memuji” Rio yang cekatan berkomentar di postingan Kekeyi, sampai meminta agar pesinetron itu memahami pacarnya yang berusaha memperluas pergaulannya dengan menambah banyak sahabat.

@riooramadhn jngn mulai ya ioo cuma temen jngn mikir aneh aneh kky tulus ga usah usah di sindir2 pake lgu🤣 bunuh daah😀😀..” tulis @pai******ct. “Gercep amat bos,” kata @kar*******61. “Udah janji ya gk cemburu lg,” imbuh @win********an.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula warganet yang mengingatkan agar Kekeyi lebih menjaga perasaan Rio dan mengurangi kedekatannya dengan sahabat lawan jenis. “Cari sahabat cewek juga key jgn cwok terus,” kata @adi*******ah. “Sumpah ini knp sahabtnya cowo semua sii,” timpal @na*****11.

Source : Wowkeren.com

Shares