Press "Enter" to skip to content

Ronaldo Ogah Komentari “Bad Perform” Real Madrid

Ronaldo Ogah Komentari “Bad Perform” Real Madrid.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid, langsung mengalami masa terburuknya. Madrid telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan. Bahkan Los Blancos sempat bermain empat kali tanpa mencetak gol.

Disinggung soal performa buruk skuat asuhan Julen Lopetegui itu, Ronaldo tak ingin berkomentar. ”Ini bukan waktu yang tepat untuk bertanya tentang Real Madrid. Saya tidak berhak berbicara tentang Real Madrid,” ujar Ronaldo dikutip dari Marca, Selasa (23/10).

Pemain berjulukan CR7 itu menyatakan, tidak ingin membandingkan antara Real Madrid dan Juventus. Ia mengaku bahwa kedua tim ini merupakan klub yang luar biasa.

Namun CR7 mengatakan, kehidupan di klub barunya cukup membahagiakan. ”Saya bahagia menjadi bagian dari klub seperti Juventus dan ini babak baru dalam hidup saya setelah Manchester United dan Real Madrid,” katanya menegaskan.

BACA JUGA :  Serena Melaju Mulus ke Babak Keempat

Ronaldo telah mencetak lima gol dalam 10 laga sejak pemain internasional Portugal itu bergabung ke Juve dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

source : republika.co.id

Shares