Samuel Zlygwyn Operasi Karena Alami Cidera Tangan

Samuel Zlygwyn Operasi Karena Alami Cidera Tangan.

Samuel Zylgwyn cidera. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan foto dirinya terbaring di ranjang sebuah rumah sakit. Ditemani sang anak, Samuel terbaring dengan sebelah tangan memeluk anaknya.

Cidera yang dialami oleh suami presenter Franda ini terlihat pada tangan kanannya. Diganjal dengan gips, tangan Samuel ini masih dibalut dengan perban.

Hingga saat ini belum jelas dari mana cidera itu didapat olehnya. Sama halnya dengan separah apa cideranya. Satu hal yang pasti karena cidera tangan yang ia alami ini Samuel Zylgwyn harus menjalani operasi.

Operasi ini ia ungkapkan sendiri lewat akun Instagramnya. Pada kolom caption ia bercerita kalau dirinya baru saja menempuh operasi. Beruntung sekali operasi ini juga berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Tompi Gandeng Musisi Inggris di Single Terbaru

“Puji Tuhan hari ini operasi berjalan lancar. Makasih semua buat doanya,” tulis Samuel.

Usut punya usut cidera tangan ini telah puluhan hari dialami oleh Samuel. Lewat akun Instagram Franda-lah hal ini diketahui. Pada tanggal 10 Oktober yang lalu, wanita asal Malang itu mengunggah foto Samuel yang sedang bermain bersama sang anak di atas kasur.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut soal cidera tangan yang dialami oleh Samuel Zylgwyn. Namun dengan jalan operasi yang baru saja ditempuhnya, semoga Samuel segera pulih dan bisa kembali beraktivitas ya.

source : kapanlagi.com