Sherina, Artis Cantik Yang Jago Mengumpulkan Pundi-Pundi Rupiah

Sherina, Artis Cantik Yang Jago Mengumpulkan Pundi-Pundi Rupiah.

Sherina Munaf merupakan salah satu artis Indonesia yang sukses di usia muda. Dia sudah terjun sebagai seorang penyanyi saat usianya baru menginjak 9 tahun.Ia memulai karirnya di dunia tarik suara pada tahun 1999. Kemudian Sherina menjajal dunia akting dengan menjadi lakon utama pada film Petualangan Sherina. Film yang dibintanginya sukses besar hingga mengangkat namanya di dunia hiburan Indonesia. Yang terbaru, ia mendapat kesempatan untuk membintangi film layar lebar Wiro Sableng bersama aktor-aktor keren lainnya seperti Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Karirnya yang cemerlang membuatnya bergelimangan uang. Kamu pengen tau darimana sumber uang Sherina selama ini? Satu, Menjadi penyanyi yang bersuara emas. Yaa, suaranya tidak diragukan lagi. Hal itu membuatnya kebanjiran job menyanyi. Selain manggung, ia juga sempat mengisi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta dan Laskar Pelangi. Kedua, Ia sosok yang multi talenta. Selain menjadi penyanyi, ia juga berbakat di dunia akting. Tengok saja film yang dibintanginya. Pasti sukses besar.

BACA JUGA :  Intip Strategi Bisnis Pria Tamatan SMA Raup Omzet Rp600 Juta per Bulan

Ketiga, wajahnya kerap nongol di iklan-iklan televisi nasional. Ia didapuk menjadi brand ambassador untuk beberapa merek terkenal seperti Maybelline, Casio, Advan, dan merek-merek lainnya. Keempat, Instagramnya memiliki banyak followers. Ini yang membuatnya kebanjiran endorsement dan juga paid promote. Bayangkan saja jika dalam satu hari ada beberapa endorsement. Tentunya tariff yang dipatok Sherina untuk menjadi endorsement nggak murah.

Caranya dalam mengumpulkan pundi-pundi Rupiah bias kamu tiru ney. Kamu bisa memulainya dari hobi. Jangan malu dan jangan ragu untuk memulai, karena jika kamu tidak memulai, kesuksesan tidak akan menghampirimu.