Press "Enter" to skip to content

Siapa Sih Aktor-Aktris Crazy Rich Asians yang Paling Kaya

Jakartaweekly.comCrazy Rich Asians menjadi salah satu film yang tengah booming saat ini. Bisa dikatakan film ini adalah satu yang dinanti-nantikan oleh orang Asia. Sebab seluruh pemain utama film Hollywood ini dibintangi oleh pemain berwajah Asia.

Mencetak sejarah banget deh! Gak heran kalau animo masyarakat terhadap film ini tinggi banget. Gak cuma oleh orang Asia saja, namun, film ini juga tenar di negara asalnya.

Selain karena pemainnya yang menggunakan aktor dan aktris berwajah Asia, novel Crazy Rich Asians sebenarnya udah jadi best-seller duluan. Buat kamu yang belum tahu, film tersebut didasarkan pada novel yang ditulis oleh Kevin Kwan.

Cerita film dan novel ini sebenarnya cukup sederhana. Dikisahkan seorang wanita biasa yang ternyata berpacaran sama pria kaya. Namun, film dan novel tersebut makin berdaya tarik karena gambaran orang-orang kaya dalam film tersebut.

Gambaran yang ada dalam film hampir benar adanya. Kalau kamu sering lihat Instagram Crazy Rich Asians sebenarnya seperti di akun @richkidsofsingapore dan lainnya, pasti tahu deh.

Melihat beragam kemewahan yang ditunjukkan di film tersebut tentu bikin penasaran dong. Kira-kira aktor dan aktris yang bermain di film tersebut benar-benar kaya juga gak ya. Berapa sih harta kekayaan mereka di kehidupan nyata?

Ssst, ternyata ada yang benar-benar kaya banget, lho!

1. Michelle Yeoh

Pemeran Eleanor, ibu dari Nick Young dalam film tersebut, sukses menyedot perhatian para penonton. Aktingnya jadi ibu konglomerat rada galak benar-benar mantap!

Diperankan oleh Michelle Yeoh, wanita kelahiran 1962 ini udah terkenal banget di kancah Internasional. Pasalnya, dia pernah berperan sebagai gadis Bond dalam film James Bond: Tomorrow Never Dies tahun 1997. Di tahun yang sama dia terpilih jadi salah satu wanita tercantik di dunia versi majalah People.

Kiprah Michelle Yeoh di dunia akting gak perlu diragukan lagi deh. Baik di negeri asalnya, Hong Kong, dan bahkan Hollywood, Michelle Yeoh udah berperan di puluhan film.

BACA JUGA :  Jarang Terlihat, Di Mana Presiden China Saat Virus Corona Menyebar?

Bicara soal harta kekayaannya di kehidupan nyata? Michelle Yeoh layak dapat gelar crazy rich asians sebenarnya! Total kekayaan yang dimiliki oleh Yeoh berada di angka US$ 40 juta atau setara Rp 593 miliar.

Michelle Yeoh layak berada di peringkat pertama sebagai pemain film Crazy Rich Asiansterkaya.

2. Ken Jeong

Peran Ken Jeong di film Crazy Rich Asians bisa dibilang gak sebesar Michelle Yeoh. Akan tetapi, sepak terjang Ken Jeong di film Hollywood udah gak asing lagi.

Pemeran ayah Goh Peik Lin, yaitu teman dari Rachel Chu tersebut memiliki darah Korea Selatan. Namun, Ken Jeong sejak lahir udah jadi warga negara Amerika Serikat karena terlahir di sana.

Puluhan film Hollywood pun pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 1969 tersebut. Salah satu yang bikin namanya makin melambung adalah The Hangover sebagai Leslie Chow. Pasti ingat kan sama aktingnya sebagai orang gila di film trilogi tersebut.

Nah, soal harta, Ken Jeong diprediksi memiliki total kekayaan mencapai US$ 14 juta. Angka tersebut setara dengan Rp 207 miliar. Uang segitu gak bakal habis tujuh turunan deh.

BACA JUGA :  Bank Dunia: 60 Juta Orang Bisa Jatuh Miskin Karena Pandemi Virus Corona

3. Gemma Chan

Gemma Chan berperan sebagai Astrid Leong Teo, yaitu sepupu dari Nick Young yang dikenal sederhana meski kaya. Peran Gemma Chan di film tersebut cukup menarik perhatian. Meski bukan jadi sentral di film itu namun cerita cinta Astrid bikin penonton jatuh cinta sama wanita asal London tersebut.

Yap! Meski berwajah Asia, Gemma Chan ternyata berkewarganegaraan Inggris. Dia juga merupakan lulusan Universitas Oxford.

Di negaranya, Gemma Chan merupakan salah satu aktris terkenal, lho. Gak salah deh akhirnya dia didapuk bakal berperan di film Hollywood lainnya yaitu Captain Marvel.

Wanita kelahiran 1982 tersebut meski masih terbilang baru dibandingkan sama aktor dan aktris sebelumnya, ternyata udah punya cukup banyak kekayaan. Total kekayaan yang dia miliki sekarang sekitar US$ 6 juta atau setara Rp 89 miliar.

4. Awkwafina

Awkwafina adalah nama panggung aktris sekaligus rapper Nora Lum. Aktingnya di film Crazy Rich Asians benar-benar mengundang tawa. Berperan sebagai Goh Peik Lin, salah satu orang kaya namun bukan super-kaya di film. Di film tersebut dia jadi teman dekat Rachel Chu.

Berdarah Tiongkok namun besar di Amerika Serikat, Awkwafina memiliki karir yang terbilang cemerlang meski baru. Dia sempat main di film Ocean’s 8.

Isunya Awkwafina memiliki total kekayaan mencapai US$ 4 juta atau setara Rp 59 miliar. Meski udah punya uang sebanyak itu, Awkwafina atau Nora Lum ternyata masih takut buat pindah dari apartemen murah yang dia tinggali sekarang. Salut!

BACA JUGA :  Kuasa Hukum Bantah Tata Janeeta Cerai karena Selingkuh

5. Constance Wu

Nah, ini dia pemain utama film Crazy Rich Asians. Constance Wu berperan sebagai Rachel Chu. Wanita imigran asal Asia yang menetap di Amerika Serikat sama ibunya yang udah jadi janda. Dia jadi pacar Nick Young di film itut.

Hampir sama dengan cerita film tersebut, Constance Wu di kehidupan nyata pun ternyata gak mengalahkan harta kekayaan rekan-rekannya.

Total kekayaan Constance Wu diprediksi di angka US$ 2 juta aja. Angka tersebut setara dengan Rp 29 miliar. Angka yang besar sebenarnya buat orang awam namun belum termasuk kaya raya buat kelas Hollywood.

Di Amerika Serikat, nama Constance Wu emang belum sebesar pemain lainnya. Perannya lebih dikenal di televisi dibandingkan layar lebar. Namun, film Crazy Rich Asians ini sepertinya bakal menaikkan pamor Constance Wu.

6. Henry Golding

Pasti penasaran kan sama pemeran “pangeran” di film Crazy Rich Asians ini. Henry Golding berperan sebagai Nick Young, yaitu putri dari Eleanor yang super-kaya.

Aktor kelahiran Malaysia ini memang belum cukup terkenal seperti aktor dan aktris yang sudah disebutkan. Di Hollywood, Henry Golding bahkan baru pertama kali berakting buat film Crazy Rich Asians. Namun, Henry udah lama dikenal di televisi yaitu lewat program BBC The Travel Show.

Meski masih tergolong baru di kancah Internasional, Henry Golding bakal main film Hollywood lagi setelah Crazy Rich Asians. Dia bakal berperan buat film A Simple Favor bareng Anna Kendrick dan Blake Lively.

Belum ada informasi yang muncul mengenai total kekayaan aktor kelahiran 1987 ini. Namun, nama Henry Golding sepertinya bakal cemerlang di Hollywood.

Ternyata aktor dan aktris yang berperan di film Crazy Rich Asians beragam banget latar belakangnya ya? Ada yang udah senior, ada pula yang baru. Namun, apapun pengalamannya, ternyata mereka bisa kasih akting yang terbaik. Terbukti, setelah film ini, mereka semakin terkenal.

Kamu pun bisa tiru para pemain Crazy Rich Asians. Totalitas buat proyek tertentu dalam pekerjaan bakal bikin karier kamu naik. Dijamin banget deh!

Source : Moneysmart.id

Shares