Press "Enter" to skip to content

Sinyal Sandiaga Jagokan Riza Patria Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mendoakan koleganya di partai, Ahmad Riza Patria sebagai calon penggantinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Di hadapan kader Gerindra DKI, Sandiaga meminta agar semua solid mendukung Riza sebagai cawagub.

“Solid tidak nih? Ini saya kerja sama beliau sama pak Ahmad Riza ini dari zaman pergerakan. Dan beliau ini tokoh istiqomah. Mudah-mudahan pak Ahmad Riza nanti bisa berkenalan sama seluruh elemen di DKI Jakarta,” kata Sandi dalam Rakerda Gerindra DKI Jakarta di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (26/1).

Sandiaga mengaku lega akhirnya Gerindra dan PKS mengajukan calon penggantinya di kursi Wagub. Dalam waktu dekat bakal ada pemilihan di DPRD.

BACA JUGA :  Beberapa Kantor Pajak Tutup Layanan Karena Demo

“Sekarang Alhamdulillah lega banget, Setelah nunggu proses lama, 18 bulan hampir, akhirnya ada titik terang. Tadi saya baru dapat update dari pak Taufik, Insya Allah dalam waktu dekat, nanti DPRD yang akan memilih,” kata Sandi.

PKS dan Gerindra sudah sepakat mengusung masing-masing satu calon wakil gubernur DKI Jakarta. Gerindra mencalonkan Ahmad Riza Patria. Sementara, PKS mencalonkan Nurmansjah Lubis.

Harapan Sandiaga

Sandi yakin dua nama tersebut cocok mendampingi Anies untuk menyelesaikan tugasnya di DKI. Dia mengaku mengenal sosok keduanya.

“Dua-duanya sama sama menguasai bidang ekonomi dan sangat kenal Jakarta, baik pak Riza. Pak Riza malah pernah dari cawagub dulu, dan beliau merupakan kader yang aktif di KNPI. Pak Nurmansjah jelas track recordnya di keuangan,” kata dia.

BACA JUGA :  Pekerja Tewas Tersengat Saat Gali Kabel Listrik di Mampang

Sandiaga berharap, awal Februari ini sudah ada wakil gubernur DKI Jakarta terpilih.

“Sekali lagi dua duanya adalah kader terbaik dan ini memecah kebuntuan kemarin, saya terima kasih kepada para pimpinan partai prosesnya telah berjalan lagi. Kita harapkan awal Februari segera diparipurnakan dan yang terpilih bisa langsung kerja,” ucapnya.

Source : Merdeka.com

Shares