Sumber Kekayaan Reino Barack, Pengusaha Muda Tajir Mantan Luna Maya

Sumber Kekayaan Reino Barack, Pengusaha Muda Tajir Mantan Luna Maya.

Mimin kali ini pengen bahas sesuatu yang ngga jauh dari dunia entertainment dan bisnis. Yak, topic bahasan mimin ini yakni Mas Reino Barack, yang baru saja putus dari mbak Luna Maya. Mas Reino ini ternyata pengusaha muda yang dibesarkan di lingkungan keluarga kaya raya. Ayahnya, Rosano Barack salah satu seorang pengusaha yang mendirikan PT. Global Mediacom. Kalau nggak sala Global Mediacom ini perusahaan investasi di bidang media dan telekomunikasi yang juga perusahaan induk MNC Group.

Reino Barack adalah seorang pengusaha yang lahir pada tahun 1984. Pengusaha yang saat ini berusia 34 tahun tersebut merupakan lulusan American University di Perancis. Saat ini, Mas Reino menjalani kegiatan sehari-hari sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Coba temen-temen bayangin berapa gajinya yaa ? hehehehehe. Sebelum bekerja di Global Mediacom, Mas Ganteng ini sempat mencicipi karir di Merrill Lynch Tokyo, Makes & Partner Corporate Law Firm, dan Ernst & Young.

BACA JUGA :  Perjuangan dan Jumlah Harta Pendiri Tokopedia, William Tanuwijaya

Selain aktif di PT. Global Mediacom, Mas Reino juga menjalankan bisnis sendiri. Bisnisnya Antara lain Restoran yang terletak di Menteng OSO Ristorante Indonesia, Altitude The Plaza, dan Akira Back di Setiabudi. Mas Reino juga menjadi co-owner Proof Café Sneyan Golf. Gimana? Keren Nggak? Temen-temen bias mencontoh Reino Barack, meskipun dibesarkan dan tumbuh di lingkungan keluarga yang tajir melintir tapi dia tetep bekerja keras dan aktif menjalankan bisnisnya sendiri. Semoga temen-temen sukses menjalankan bisnisnya yaa…amiin.

Shares