Wajah Baru Muncul di Daftar Orang Terkaya Indonesia

Wajah Baru Muncul di Daftar Orang Terkaya Indonesia : Bos Medco hingga Susu Ultra.

Forbes merilis nama-nama orang terkaya Indonesia 2018. Ada nama-nama lama di dalam daftar, juga ada pendatang baru.

Siapa saja pendatang baru di daftar orang terkaya RI 2018?

Berdasarkan keterangan resmi dari Forbes, Kamis (13/12/2018), nama-nama yang masuk ini kekayaannya naik berkat harga saham perusahaan mereka melonjak.

Danny Nugroho, masuk dalam daftar dan menempati urutan ke 38. kekayaan Danny mencapai US$ 790 juta setelah sahamnya di perusahaan keuangan dan asuransi Capital Finance Indoonesia melonjak hampir dua kali lipat.

BACA JUGA :

BACA JUGA :  ´╗┐Ramadan Buffet Terjangkau di Segitiga Emas Jakarta

Selain itu, ada pengembang properti Benny Tjokrosaputro yang kekayaannya mencapai US$ 670 juta. Benny ada di posisi 43 orang terkaya RI berkat IPO dari perusahaan travel Sinergi Megah Internusa pada Juli lalu di Bursa Efek Indonesia. Benny memiliki hampir 84% saham di perusahaan yang juga mengelola Lafayette Boutique Hotel di Yogyakarta, yang bernilai sekitar US$ 225 juta per akhir November.

Pendatang baru lainnya adalah Sabana Prawiradjaja di posisi ke 47 dengan total kekayaan US$ 640 juta. Sabana adalah pendiri Ultrajaya Milk Industry, salah satu produsen produk susu terbesar di Indonesia.

Kemudian Kardja Rahardjo urutan 48 dengan kekayaan US$ 625 juta) pemimpin Pelayaran Tamarin Samudra.

BACA JUGA :  Pria Ini Berharta Rp 283 M Tapi Makan di Kantin dan Pakai Baju Murah

Nama lain yang tak asing adalah Arifin Panigoro. Bos Medco ini kembali masuk ke daftar orang terkaya RI tahun ini di urutan ke 46 dengan total kekayaan US$ 655 juta.

Source : Detik.com

BACA JUGA :