Press "Enter" to skip to content

Wow, Biaya Perawatan Kulit Orangtua Ayu Ting Ting Puluhan Juta

Jakartaweekly.com – Tidak hanya Ayu Ting Ting yang ingin tampil cantik dengan perawatan kecantikan, kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kulsum, juga tak ingin kalah saing dengan anaknya.

Keduanya rela menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah agar kulitnya kembali kencang, seperti layaknya anak muda. Ditemui di klinik kecantikan Derma Pro, Jakarta Barat, keduanya berencana ingin melakukan kromosom booster untuk perawatan kulitnya. 

“Ayah sama Ibu mau melakukan kromosom booster, harganya Rp50 juta sekali perawatan. Jadi kromosom ini tiga kali lebih hebat karena mengandung ekstrak mutiara dan vitamin lain yang dosis tinggi, jadi langsung kulit putih dan kayak baby skin,” kata dokter Yunita Tan atau akrab disapa Tata saat ditemui di klinik Derma Pro, Jakarta Barat, Minggu, 27 Januari 2019.

BACA JUGA :  Alasan Menyentuh Baim Wong Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp 1 Miliar Tunai

Tata mengatakan bahwa dengan perawatan kromosom booster mampu membantu mempertahankan kekencangan kulit. Tidak hanya itu, kromosom booster ini juga mampu memutihkan kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Tidak hanya itu, ternyata ini juga bukan kali pertama Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting melakukan perawatan kecantikan. Keduanya mengaku telah melakukannya beberapa kali.

Bahkan, mereka juga mengalokasikan dana khusus untuk perawatan kecantikan itu. Namun, keduanya enggan mengungkapkan berapa dana yang dialokasikan untuk perawatan tersebut. 

“Jadi memang Ibu yang ngatur semua, alhamdulillah punya anak diserahin ke ibu sama ayah. Jadi kita menyesuaikan dengan pendapatannya saja berapa,” kata Umi Kulsum.

Source : Viva.co.id

Shares